Rabu, 14 Maret 2012

Spa Bayi dan Anak Bikin Sehat dengan Pijatan

Anda bisa meluangkan waktu di akhir pekan bersama anak dan keluarga dengan lebih berkualitas. Para orangtua yang tidak sempat memijat sendiri bayinya dapat mengunjungi Bubble & Me. Ada beragam pijat yang dtawarkan, mulai pijat "Sentuhan Cinta" selama 30 menit dan pijat "Aku Sehat" selama 35 menit.

Pijat batuk pilek
Anak-anak yang sedang menderita batuk dan pilek dapat merasakan layanan khusus pijat "Kompres Flu dan Batuk". Pijat ini dilakukan dengan lembut pada titik-titik tertentu di tubuh dengan memanfaatkan minyak esensial yang aromanya dipercaya dapat meningkatkan keseimbangan tubuh.

Tujuannya tentu demi meringankan gejala flu dan batuk serta memberikan efek hangat bagi tubuh sehingga dapat melegakan hidung yang tersumbat. Manfaat lain adalah mengurangi rasa nyeri dan pegal-pegal yang kerap menyerang kala batuk pilek. Lamanya pijatan kurang lebih 35 menit. Hanya saja, pijat ini tidak dapat dilakukan bila anak sedang demam atau panas tinggi.

Pijat tidur nyenyak
Pijat lain dinamai "Nina Bobo Massage". Pijatan ini khusus untuk bayi dan anak-anak yang sulit tidur. Pijat bertujuan untuk melancarkan sirkulasi dan menjaga keseimbangan tubuh hingga tubuh terasa rileks dan anak bisa tidur nyenyak.

Setelah dipijat, umumnya bayi dan anak-anak memang terlihat nyaman karena tubuh sudah melepaskan oksitosin dan endorpin (hormon-hormon yang menimbulkan rasa nyaman).

Berenang dan penampilan
Berenang dapat menjadi salah satu sarana olahraga untuk bayi. Selain baik untuk kesehatan, juga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Di spa bayi dan anak ini Anda juga bisa mengajak si kecil berenang selama 15 menit.

Selain berenang, jika suka, Anda juga bisa merawat penampilan fisik anak. Seperti creambath, potong rambut dan lainnya. Anak juga bisa berendam dalam larutan cokelat. Cokelat dipercaya mampu memberikan efek relaksasi bagi tubuh sekaligus menghaluskan kulit.

Terapis bersertifikat
Semua terapis bersertifikat, dan beberapa terapis merupakan anggota dari Certificated Infant Massage Instructor yang bisa melakukan pijatan atau perawatan sesuai anatomi atau kondisi tubuh bayi dan anak-anak.

Bahan yang digunakan untuk memijat juga alami dan aman untuk kulit anak. Seperti minyak zaitun, jojoba dan sunflower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar