Senin, 05 Maret 2012

Apa penyebab Autisme? Dan Dapatkah Itu Disembuhkan?

Autisme adalah gangguan yang mempengaruhi anak-anak. Tapi banyak anak-anak autis telah mampu menjalani kehidupan normal.

Autisme adalah gangguan perkembangan yang muncul pada tahap awal perkembangan otak anak terutama di tiga tahun pertama pembangunan. Ini adalah gangguan neurologis yang mempengaruhi fungsi otak dan mempengaruhi perkembangan keterampilan sosial dan komunikasi individu.

Diagnosis dini autisme yang paling penting untuk pengobatan gangguan ini. Namun, tidak ada darah atau tes medis yang tersedia yang akan membantu dalam diagnosis autisme. Umumnya, ini keterlambatan dalam pengembangan keterampilan bahasa atau kurangnya pembangunan sosial yang tepat yang menyebabkan orang tua atau guru untuk mencari evaluasi medis. Tidak ada spesifikasi ras atau etnis untuk terjadinya gangguan ini, meskipun anak  laki-laki tiga atau empat kali lebih mungkin memiliki autis.

Autisme terlihat untuk mempengaruhi setiap individu dalam tingkat yang berbeda dan dianggap sebagai gangguan spektrum. Umumnya, autisme terlihat untuk mempengaruhi keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal, kegiatan rekreasi, dan interaksi sosial yang serba individu.

Tidak ada pengobatan standar untuk menyembuhkan autisme. profesional medis yang berbeda memiliki berbagai filsafat dan praktek untuk mengobati individu autistik. Hasil pengobatan autisme juga akan bervariasi dari individu ke individu. Namun, autisme tidak dapat disembuhkan secara total, hanya ada perbaikan dalam kemampuan orang autis. Anak-anak autistik terlihat sangat merasakan manfaat dari pendekatan pengobatan yang meliputi pendidikan khusus dan manajemen perilaku.

Strategi penting dalam pengobatan autisme adalah menjaga pola makan anak-anak autis gluten dan kasein bebas. Diet autisme gluten dan bebas kasein terlihat untuk menghasilkan tingkat ditandai perbaikan pada anak autis. Hal ini karena dalam sistem tubuh mereka ada rincian lengkap dari peptida dalam bahan makanan yang mengandung gluten dan kasein. Ini mengarah ke peningkatan penyerapan peptida menyebabkan gangguan dalam biokimia dan proses neuroregulatory di otak. Menambahkan vitamin B6 dan B12 untuk diet bermanfaat bagi pengobatan autisme karena meningkatkan pencernaan, gejala alergi, dan keramahan pada anak-anak.

Meskipun satu anak dalam setiap seribu yang terkena penyakit ini, kesadaran dan jumlah kelompok dukungan untuk penyakit ini diabaikan. Upaya yang dilakukan untuk menciptakan kesadaran meningkat dan dapat menghasilkan dana untuk mendukung penelitian dan pengobatan autisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar